Tuesday, April 7, 2009

Solusi Cepat Bonus Pulsa

Anda sudah menjadi member bisnis isi pulsa bonuspulsa.com? Apabila belum mungkin anda tertarik untuk bergabung, karena dengan investasi rendah, tentunya resiko bisnis yang muncul juga rendah, tetapi apabila anda bersedia meluangkan waktu yang tidak terlalu banyak untuk mengembangkan jaringan anda, hasil yang anda peroleh cukup memuaskan, bahkan dapat menjadi penghasilan tambahan anda yang dapat anda andalkan. Untuk review awal mengapa anda harus bergabung silahkan ikuti posting ini, sedangkan untuk perhitungan bonus transaksi silahkan ikuti posting ini.
Sekarang saya ingin sedikit menyinggung masalah complaint handling, support dari bonuspulsa.com serta hal-hal lain yang membantu mempermudah anda menjalankan bisnis. Akan sangat menyenangkan apabila anda mengetahui bahwa anda tidak sendirian dalam menjalankan bisnis anda, apalagi apabila anda adalah seseorang yang baru saja berniat untuk berbisnis, di luar keseharian anda sebagai pelajar, pegawai, atau ibu rumah tangga.
Pengalaman yang saya alami dengan tim support bonuspulsa.com sangat menyenangkan. Untuk penangangan masalah registrasi, saya bisa mengirim email permohonan bantuan ke admin@bonuspulsa.com. Di luar bayangan saya, respon yang saya dapat sangat cepat sekali, karena 15 menit setelah saya mengirimkan email, itupun dengan tujuan iseng, karena tadinya saya tidak berharap permasalahan saya akan diselesaikan secepat itu. Ternyata sudah ada email balasan dari admin@bonuspulsa.com yang memberitahukan bahwa permasalahan sudah selesai. Hmm, cepat sekali respon sekaligus solusinya, karena setelah saya cek untuk membuktikan pernyataan admin, memang benar adanya bahwa masalah saya sudah solved. Untuk masalah penambahan deposit, terus terang saya belum punya pengalaman, karena selama ini setelah pengambilan tiket dan melakukan transfer, 5-10 menit kemudian, deposit saya sudah bertambah. Selamat untuk tim support bonuspulsa.com yang cekatan. Keep up the good work. Bagi anda yang tertarik untuk bergabung dengan bonuspulsa.com, silahkan ikuti link ini : http://www.bonuspulsa.com/register.php?ref=11974

No comments:

Post a Comment