Wednesday, April 1, 2009

Bisnis Isi Pulsa Bonus Pulsa

Pernahkah anda membayangkan untuk memiliki sebuah bisnis yang dapat diwariskan, atau sebuah bisnis sampingan yang mampu memberikan residual income, atau sebuah bisnis yang berawal dari pengeluaran sehari-hari ? Untuk saya sendiri, jangankan berpikir seperti itu, untuk memulai bisnis saja, terlalu banyak yang saya pikirkan. Enaknya bisnis apa ya ? Bisnis apa ya yang resikonya kecil tapi hasilnya lumayan ? Bisnis apa ya yang sama sekali tidak mengganggu pekerjaan utama ? Bisnis apa ya yang tidak harus kesana kemari, nengokin setiap hari, tetapi tetap menghasilkan ? Hmm, akhirnya sampai sekarang masih tetap mikir, sampai akhirnya suatu weekend, iseng-iseng browsing tentang bisnis di internet, dari sekian banyak bisnis yang ditawarkan, saya menemukan bisnis yang memenuhi kriteria yang saya bayangkan di atas.
Pertama-tama bisnis dapat diwariskan, memberikan residual income, dari pengeluaran sehari-hari, resikonya kecil karena investasi awal dibawah 100 ribu rupiah, tidak mengganggu pekerjaan utama, dan tidak perlu melakukan kontrol secara fisik karena semua kontrol bisa dilakukan berbasis web.

Bisnisnya sendiri sebenarnya bukan bisnis baru, karena bisnisnya bergerak dalam bidang pengisian pulsa. Investasi awal yang perlu dikeluarkan hanya sebesar 69 ribu rupiah saja, sudah termasuk deposit dalam akun kita sebesar 15 ribu rupiah, jadi hitung-hitung biaya membeli hak bisnis ini hanya 54 ribu rupiah saja. Dengan investasi tersebut, hak bisnis sudah menjadi milik anda seumur hidup tanpa ada biaya tambahan lainnya. Bahkan bisnis ini dapat diwariskan. Bukan hanya itu, bisnis ini juga memberikan bonus-bonus sebagai berikut :

Bonus Sponsorisasi –Dengan mensponsori setiap mitra baru untuk bergabung dan aktif anda akan memperoleh bonus sebesar @ Rp. 10.000,- yang akan anda trima langsung pada saat anda melakukan registrasi pendaftaran anggota baru. Bonus ditrima dalam bentuk deposit yang akan menambah saldo deposit di HP anda. Jumlah mitra yang anda sponsori tidak terbatas, dimanapun posisi level nya.

Bonus Perkembangan Jaringan (Pertambahan mitra di setiap level): - Dari mitra yg terdaftar di jaringan anda, pada Level 1 s.d Level 4, @ Rp. 3.000/ mitra - Dari mitra yg terdaftar di jaringan anda, pada Level 5 s.d Level 10, @ Rp. 2.000/ mitra - Bonus Perkembangan Jaringan diperoleh per minggu pada deposit saldo anda.



Bonus Transaksi Penjualan pulsa agen dibawah anda ( asumsi 1 mitra 1 x per hari ). - Dari mitra yg terdaftar di jaringan anda, pada Level 1 s.d Level 5, @ Rp. 40/ transaksi - Dari mitra yg terdaftar di jaringan anda, pada Level 6 s.d Level 10, @ Rp. 20/ transaksi - Bonus Transaksi penjualan agen downline diperoleh per bulan pada deposit saldo anda.



Bonus Prestasi/Reward : (Jaringan Sempurna setiap level terisi penuh). Bonus Reward akan diberikan kepada mitra-mitra yang berprestasi dalam perkembangan jumlah mitranya dimana setiap level telah terisi penuh. Dengan persyaratan : - Jumlah mitra di Level 1 s.d Level 4 sudah terisi penuh (120 mitra). - Jumlah mitra di Level 5 terisi penuh (243 mitra) reward = Handphone atau Uang tunai seharga Rp.500.000,- - Jumlah mitra di Level 6 terisi penuh (729 mitra) reward = Handphone atau Uang tunai seharga Rp.1.000.000,- - Jumlah mitra di Level 7 terisi penuh (2187 mitra) reward = Komputer atau Uang tunai seharga Rp.5.000.000,- - Jumlah mitra di Level 8 terisi penuh (6561 mitra) reward = Motor atau Uang tunai seharga Rp.10.000.000,- - Jumlah mitra di Level 9 terisi penuh (19683 mitra) reward = ONH atau Uang tunai seharga Rp.25.000.000,- - Jumlah mitra di Level 10 terisi penuh (59049 mitra) reward = Mobil Daihatsu Xenia atau Uang tunai seharga Rp.100.000.000,- Reward Tanpa batas waktu. Sources : www.bonuspulsa.com

Nah, jadi tidak ada salahnya memulai bisnis yang investasi awalnya rendah, dapat dijalankan seumur hidup, dan toh tanpa bisnis ini, anda tetap melakukan pengeluaran untuk mengisi pulsa anda bukan ? Lalu mengapa tidak mencoba sesuatu yang memberikan value added ? Apabila pada awal-awal bisnis, anda belum memperoleh pendapatan seperti ilustrasi, sabar dan fokuslah. Tidak ada yang instan di dunia ini, mensyukuri hal yang kecil akan berbuah lebih besar di kemudian hari.



No comments:

Post a Comment