Sunday, April 5, 2009

Perhitungan Bonus Tansaksi ala Bonus Pulsa

Mungkin sebelumnya ada sudah membaca posting saya sebelumnya mengenai bisnis isi pulsa bonuspulsa.com, apabila belum silahkan ikuti link ini. Sekarang saya hanya ingin mengajak anda menelaah perhitungan bonus dari bonuspulsa.com. Saya hanya ingin mengajak anda lebih memahami mengapa anda harus memulai bisnis ini sekarang juga. Kok sepertinya memaksa ? tidak juga kok, hanya saja semakin cepat anda bergabung maka kemungkinan pengembangan jaringan anda juga dapat dimulai dengan segera.

Oke, begini saja deh, saya akan coba sajikan sebuah perhitungan sederhana (betulan sederhana kok, karena saya juga tidak tertarik kalo terlalu rumit) mengenai apa yang mungkin anda hasilkan apabila anda bergabung dengan bisnis ini. Nah pertanyaan selanjutnya, mengapa saya tidak melakukan komparasi dengan penyedia isi pulsa lainnya, dan mengapa harus bonuspulsa.com? terus terang saja, saya memang sengaja memilih fokus di bonuspulsa.com, dan pilihan pada akhirnya tetap ada di tangan anda.

O ya, kembali ke pokok permasalahan, perhitungan yang saya sampaikan hanya terkait dengan bonus transaksi, karena untuk bonus jaringan anda dapatkan satu kali saja setiap anda mereferensikan seorang agen, sedangkan untuk bonus transaksi, akan anda dapatkan terus menerus sepanjang keanggotaan anda tetap aktif di bonuspulsa.com.

Dalam situsnya, disampaikan perhitungan bonus transaksi yang dapat anda gunakan sebagai referensi. Dalam perhitungan diasumsikan anda dapat memperoleh bonus sebesar 53 juta dengan tabel sebagai berikut :



Asumsi yang digunakan adalah :
1. Seluruh level telah terisi.
2. Jumlah transaksi per bulan dari masing-masing agen : 30 kali (asumsi 1 hari 1 transaksi)

Nah, sekarang kita gunakan asumsi yang sama (seluruh level telah terisi) untuk perhitungan kita, hanya untuk asumsi jumlah transaksi kita coba mainkan sedikit. Untuk apa? Ya kita coba sedikit realistis saja, karena mungkin tidak semua agen melakukan transaksi pengisian pulsa walaupun hanya satu kali dalam satu hari. Dalam semua hal tentu kita selalu berharap yang terbaik, tetapi juga kita harus mempersiapkan hal yang terburuk bukan. Angka 53 juta diatas adalah asumsi, bisa lebih kecil atau lebih besar dari itu. Bisa saja seluruh agen anda melakukan lebih dari 30 transaksi perbulan. Maka total bonusnya akan menjadi lebih dari itu (> 53 juta).

Lalu bagaimana bila asumsinya menggunakan yang terendah, misalnya satu kali transaksi dalam satu bulan. Mengapa terendah? Karena kemungkinan besar kita akan melakukan satu kali pengisian pulsa dalam satu bulan bukan? Nah, apabila memang seperti itu, perhitungannya akan seperti tabel berikut :



Dari tabel tersebut, kita memperoleh total bonus transaksi sebesar Rp. 1.778.700,- dalam satu bulan. Angka ini relatif bagi setiap orang, tetapi bagi saya, angka tersebut cukup besar, apalagi untuk bisnis dengan investasi yang sangat rendah, dan produknya selalu dan pasti saya gunakan, tidak perlu mengeluarkan biaya (transport) untuk melakukan pengawasan, karena semuanya dapat dipantau melalui web reporting, dan tentu saja tidak menyita waktu anda atau mengganggu pekerjaan utama anda. Anda bahkah masih bisa melanjutkan bisnis lain yang anda miliki, dan tetap menjalankan bisnis pulsa di bonuspulsa.com ini.

Tabel diatas menurut saya adalah asumsi minimal, anda tetap bisa bermain-main dengan angka di atas dengan mengkombinasikan jumlah transaksi, dan jumlah transaksi di masing-masing level. Ya semuanya bisa anda utak-atik, misalnya anda masukkan dua kali transaksi di setiap level perbulan, anda akan memperoleh bonus sebesar Rp. 3.557.400, seperti tabel dibawah ini :



Sampai disini, pertanyaannya kita ganti, bagaimana dengan asumsi “seluruh level telah terisi”? Bagaimana kalau belum semua terisi ? Ya tentu saja kembali pada pengembangan jaringan kita sendiri, semakin cepat anda bergabung, semakin cepat pula anda dapat mengembangkan jaringan anda tentunya dengan tujuan untuk segera menyempurnakan jaringan anda.

Oke deh, saya persilahkan anda untuk memulai melakukan perhitungan yang menurut anda lebih pas, tapi sambil anda melakukan perhitungan, langsung saja bergabung dengan bonuspulsa, daripada anda menunda sesuatu yang pada akhirnya akan anda lakukan juga.

No comments:

Post a Comment