Thursday, April 2, 2009

Program PTC - Learn Before You Earn

Sebagian dari anda mungkin sudah sulit dipisahkan dengan internet. Dalam kegiatan keseharian, anda menyempatkan diri untuk browsing news di portal-portal kesukaan anda, mencari tips perawatan kendaraan, sharing informasi di forum-forum, atau update blog dan menjawab komentar-komentar pengunjung blog anda, dan banyak lagi kegiatan lainnya. Sebagian dari anda juga mungkin pernah mencoba mencari bisnis online dengan tujuan untuk memperoleh penghasilan tambahan. Saya setuju dengan anda. Alasannya sih sederhana saja, sekalian melakukan kegiatan-kegiatan di internet tadi, mengapa tidak sekalian dalam waktu yang bersamaan juga mencari sumber penghasilan sampingan, toh bisa multitasking.

Dan sesuai dengan saran dari Warren Buffet, (salah satu dari investor paling sukses di dunia sekaligus pemegang saham terbesar dan CEO dari Berkshire HathawayEarnings), yang salah satunya menyatakan, “Never depend on a single source of income. (At least make your investments get you second earning)”.

Jadi ya sah-sah saja dan bahkan sangat dianjurkan untuk memiliki lebih dari satu sumber penghasilan. Sekarang tinggal mencari yang menurut kita sesuai. Dari sekian banyak money making program, saya mencoba menfokuskan kepada program yang tidak membutuhkan modal yang terlalu besar, sedangkan untuk hasilnya ya relatif. Karena banyak sekali program penghasil uang di internet yang menurut saya terlalu menggiurkan sampai-sampai tidak masuk akal (mungkin anda juga sudah tahu, beberapa dari program yang saya maksud ini ada yang menawarkan miliaran rupiah hanya dengan melakukan investasi ratusan ribu rupiah saja).

Akhirnya sampailah saya pada keputusan untuk memfokuskan diri pada program Paid To Click. Apa sih Paid To Click (PTC) itu ? Program PTC ini memberikan reward kepada membernya sejumlah unit tertentu atau uang dengan nominal tertentu setiap kali member melihat iklan-iklan yang merupakan sponsor mereka. Sederhananya, setelah menjadi member, kita login, klik iklan-iklan sponsor mereka dan tunggu hingga tervalidasi (antara 30-40 detik) maka reward akan masuk sebagai penambah saldo kita. Rentang rewardnya bervariasi antara US$ 0,007 hingga US$ 0,02. Setelah mencapai jumlah tertentu (biasanya antara US$ 2- US$ 10), reward tersebut dapat kita cairkan ke rekening e-money kita. Rekening e-money adalah rekening virtual yang kita miliki sebagai alat pembayaran dan penerimaan. E-money yang sering digunakan adalah PayPal, AlertPay dan LibertyReserve. Apabila anda belum memiliki akun e-money silahkan daftar di link berikut : PayPal, AlertPay dan LibertyReserve.

Bila anda membutuhkan akun Paypal Bisnis, dengan priviledge yang tentunya lebih baik dibandingkan akun personal, silahkan daftar melalui link berikut :
Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.

Akun e-money ini dapat juga anda gunakan untuk jual beli di internet, tanpa perlu menyampaikan kembali informasi rahasia anda (misalnya nomor kartu kredit dll). Transaksi pun bersifat real time, sehingga bagi anda yang juga berminat untuk mengembangkan virtual store, atau jual beli di forum-forum, anda dapat lebih mempermudah calon pelanggan anda untuk melakukan pembayaran. Anda dapat langsung melakukan validasi atas pembayaran pelanggan. Lebih cepat dan lebih mudah.

Banyak sekali pro kontra mengenai PTC ini, sehingga sudah banyak forum dan situs yang membahas tentang program-program PTC ini. Memang banyak sekali situs PTC yang merupakan scam, sehingga sesuai dengan judul posting ini, mereka menyatakan pelajarilah lebih dahulu, sebelum anda menghabiskan waktu dan tenaga anda secara percuma.
Kesimpulan dari forum-forum seperti ptctalk.com, buxcheck.com dll, terdapat program PTC yang cukup terpercaya dan terbukti membayar anggotanya. Saya hanya ingin menyampaikan 4 program PTC yang menurut beberapa forum terbukti bonafid dan membayar membernya :

1. Isabel Marco


2. Neobux


3. DonkeyMail
DonkeyMails.com: No Minimum Payout

4. Advercash


Sekarang, pilihan ada di tangan anda, silahkan bergabung dengan link-link di atas dan kembangkan jaringan anda. Sekecil apapun hasil yang bisa kita peroleh sekarang harus kita syukuri, karena sesuatu yang besar berangkat dari yang kecil.

No comments:

Post a Comment