Sunday, April 12, 2009

Mengapa Bisnis Isi Pulsa

Ya mengapa harus berbisnis isi pulsa? Sementara sebagian dari anda mungkin sudah menjalankan berbagai bisnis lain, bahkan mungkin anda sudah tergabung dengan sekian banyak bisnis MLM. Produk-produk yang ditawarkan dengan pola MLM ini sangat bervariasi dan meliputi hampir semua kebutuhan hidup. Anda sebut saja, dari mulai produk kecantikan, fashion, produk perawatan kendaraan, multivitamin, obat-obatan, dll. Lalu mengapa lagi harus berbisnis isi pulsa?

Bagi yang telah terbiasa berbisnis dengan pola MLM, pasti juga telah sangat faham dengan berbagai metode pendekatan kepada prospek/calon prospek anda. Setelah beberapa lama, anda akan mengetahui berbagai tipe prospek/calon prospek dan pole pendekatan seperti apa yang harus anda lakukan. Untuk produk-produk MLM tertentu, sifatnya sangat segmented, karena harga produk yang cukup tinggi dan cukup banyak produk substitusinya. Bagaimana bila produk yang akan anda jual berharga murah dan merupakan produk yang pasti digunakan? Tentunya akan lebih mudah bagi anda untuk mengembangkan jaringan anda.

Ada beberapa hal yang menjadi alasan anda untuk berbisnis isi pulsa, baik MLM ataupun bukan, antara lain :
1. Harga produk murah, beberapa produk bahkan menawarkan isi ulang di bawah denominasi Rp. 5000,-
2. Pasar sangat luas.
3. Repeat Order yang tinggi, dengan kebutuhan komunikasi yang sangat tinggi, memungkinkan seseorang untuk melakukan pengisian ulang pulsa lebih dari satu kali dalam sebulan.
4. Produk adalah kebutuhan sehari-hari.

Jadi sambil meneruskan bisnis anda di bidang lain, mengapa anda tidak berbisnis isi pulsa juga? Silahkan bergabung di www.bonuspulsa.com.

No comments:

Post a Comment